SubahanaAllah, Bukti Kuasa Allah, Baik Yang Ada Di Langit Maupun Yang Di Bumi Allahhu Akbar

Perintah Bersujud Pada Allah. a. Wahai Maryam! Taatilah Tuhanmu, sujud dan rukulah*) saling bersama orang yang ruku’. (QS. 3/Ali Imron : 43)

Info :

Ayat ini menjelaskan, kalau sholat pada kala itu juga dijalankan dengan ruku’ serta sujud. Wahai beberapa orang, BERSUJUDLAH HANYA KEPADA ALLAH. yang beriman! Rukuklah, sujudlah, serta sembahlah Tuhanmu, dan berbuat kebaikan supaya anda untung. (QS. 22/Al-Hajj : 77)

Semua Suatu hal Hanya Sujud pada Allah

Serta semuanya sujud pada Allah baik yang ada di langit atau yang di bumi, baik dengan tekad sendiri ataupun sangat terpaksa, serta (sujud juga) bayang-bayang mereka pada kala pagi petang hari. (QS. 13/Ar-Ro’du : 15)

Serta semua apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi cuma bersujud pada Allah, yaitu semuanya mahluk yang bergerak, (berny4wa), serta (juga) beberapa malaikat, serta mereka (malaikat) tdk meny0mbongkan diri. (QS. 16/An-Nahl : 49)

Tidaklah engkau tahu kalau siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud pada Allah, juga matahari, bln., bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata, dan banyak di antara manusia? Namun banyak (manusia) yang layak memperoleh 4zab. Siapa saja dihin4kan Allah, tdk seorang juga yang bakal memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa sajakah yang Dia kehendaki. (QS. 22/Al-Hajj : 18)

(Ingatlah) pada hari saat betis disingkapkan dan mereka diseru untuk bersujud, jadi mereka tak dapat, pandangan mereka tertunduk ke bawah, diliputi keh1naan. Serta sungguh, dulu (didunia) mereka sudah di seru untuk saat mereka sehat (namun mereka tdk lakukan). (QS 68/Al-Qolam : 42-43)

Info :

Yang disebut hari saat betis disingkapkan yaitu melukiskan kondisi orang yang tengah ketakutan yang akan lari dikarenakan dahsyatnya huru-hara hari k1amat.
Mereka disuruh sujud cuma untuk menguji keimanan mereka, walau sebenarnya mereka tdk dapat lagi mengerjakannya dikarenakan persendian tulang-belulang mereka sudah lemah serta az4b mencakup mereka.

Serta beberapa dari sinyal tanda kebesaran-Nya adalah malam, siang, matahri, serta bln.. Janganlah bersujud pada matahari dan jangan sampai (juga) pada bln., tetapi bersujudlah pada Allah yang menciptakannya, bila anda hanya menyembah kepada-Nya. (QS. 41/Fushshilat : 37)

Sumber: digitaldakwah / bicarakini

PERHATIAN! Pihak Infomanafaat tidak bertanggungjawab terhadap komentar yang diutarakan melalui laman sosial ini. Ia adalah pandangan peribadi pemilik akaun dan tidak semestinya menggambarkan pendirian sidang redaksi kami. Segala risiko akibat komen yang disiarkan menjadi tanggungjawab pemilik akaun sendiri

Dah Baca, Jangan Lupa Like, Komen Dan Share Page Media Portal Ya.

Jom sama2 join group ni.. Khas untuk sama2 kita share menu masing2..inshaAllah bermanfaat disana..TQ
Nak Join –> Klik Disini