SEDIH BACANYA, Curhatan Iscutri Yang Serumah Dengan Mertua, Udah Rajin Beresin Rumah Tapi Masih Dijelek-Jelekin Di Depan Suami.

Beberapa pasangan yang baru menikah, biasanya perekonomiannya belum stabil sehingga memilih untuk numpang dulu tinggal di mertua. Namun, tentu hal ini ada suka dukanya terutama untuk istri.

Baru-baru ini, salah satu pengguna TikTok yaitu amelia_kusuma membuat sebuah video untuk menggambarkan yang biasanya dialami oleh sejumlah istri saat masih tinggal numpang di mertuanya.

Pada video part 1, Amel menggambarkan seorang istri yang baru nikah dan masih numpang ke mertua. Sepulang kerja, dia langsung mengerjakan pekerjaan rumah tangga seperti mencuci piring, membersihkan meja makan, menyapu dan lain sebagainya.

Suami pun belum pulang kerja dan di rumah hanya ada ibu mertua dan kakak ipar perempuan. Saat semua pekerjaan sudah selesai dikerjakan, tentulah ingin rebahan sebentar di kamar. Dia pun pergi beristirahat ke kamarnya.

Di part 2, tak lama dia pun mendengar suara mobil suaminya yang sudah pulang. Istri yang rebahan sebentar di kamar tadi pun hendak keluar kamar untuk menyambut suaminya. Namun, saat sampai di pintu dia justru mendengar mertuanya ngomong ke suami kalau istrinya bisanya cuma tiduran sambil main HP.

Tentu istrinya begitu sedih ibu mertuanya sengaja menjelek-jelekkannya di depan suami. Rasanya dia pun ingin mengadu dan mengatakan yang sebenarnya pada suaminya tetapi bagaimanapun itu ibu mertuanya sendiri

PERHATIAN! Pihak Infomanafaat tidak bertanggungjawab terhadap komentar yang diutarakan melalui laman sosial ini. Ia adalah pandangan peribadi pemilik akaun dan tidak semestinya menggambarkan pendirian sidang redaksi kami. Segala risiko akibat komen yang disiarkan menjadi tanggungjawab pemilik akaun sendiri

Dah Baca, Jangan Lupa Like, Komen Dan Share Page Media Portal Ya.

Jom sama2 join group ni.. Khas untuk sama2 kita share menu masing2..inshaAllah bermanfaat disana..TQ
Nak Join –> Klik Disini

sumber: kasharehai