(Info Manfaat) Cukupkan Sabarmu, Ketika Apa yang Kamu Inginkan Tidak Datang Dengan Cepat

Semua orang tentu sudah pernah menghaturkan keinginan yang luar biasa kepada Allah, bahkan minta untuk segera dijadikan nyata, dan bahkan ada yang selalu menggebu-gebu dalam memintanya.

Apakah kamu termasuk yang demikian? cuma mau mengingatkan saja, tidak setiap keinginan baik itu selaras dengan apa yang sudah Allah rencanakan untukmu, maka pastikan kamu cukupkan sabarmu.

Allah Tahu Kapan Waktu Terbaik Itu Harus Datang Kepadamu, Maka Pastikan Kamu Tenang Dulu

Ingat ya, Allah selalu tahu kapan waktu terbaik itu harus datang kepadamu, Allah tahu betul kapan waktu yang tepat harus hadir dalam hidupmu membawa keinginan yang telah kamu haturkan, maka pastikan kamu tenang dulu.

Allah Tengah Menyiapkan Semuanya Dengan Begitu Sempurna, Maka Berbaik Sangkalah

Kamu harus percaya, Allah pasti tengah menyiapkan semuanya dengan begitu sempurna, maka berbaiklah kamu kepada Allah atas rencana-rencanaNya.

Allah Bahkan Tahu Kapan Kamu Akan Menajdi Tenang Dengan Apa yang Kamu Minta, Maka Tetaplah Sabar

Allah bahkan tahu seberapa butuh kamu pada apa yang telah kamu langitkan kepada-Nya, Allah tahu kapan kamu akan menjadi tenang dengan apa yang telah kamu minta, maka tetaplah sabar.

Tidak Perlu Merasa Gusar, Kamu Harus Yakin Bahwa Tidak Ada Hal yang Akan Datang Terlambat

Intinya kamu tidak perlu merasa gusar, tidak perlu merasa gelisah, kamu harus yakin bahwa tidak ada hal yang akan datang terlambat kepadamu.

Semua Hal yang Telah Kamu Haturkan Kepada Allah Akan Sampai Kepadamu Dengan Ketentuan Terbaik-Nya, Maka Cukupkan Sabarmu

Sungguh semua hal yang telah kamu haturkan kepada Allah akan sampai kepadamu dengan ketentuan terbaik-Nya, maka selalu cukupkan sabarmu untuk menunggu apa yang masih menjadi rahasia-Nya.

PERHATIAN! Pihak Infomanafaat tidak bertanggungjawab terhadap komentar yang diutarakan melalui laman sosial ini. Ia adalah pandangan peribadi pemilik akaun dan tidak semestinya menggambarkan pendirian sidang redaksi kami. Segala risiko akibat komen yang disiarkan menjadi tanggungjawab pemilik akaun sendiri

Dah Baca, Jangan Lupa Like, Komen Dan Share Page Media Portal Ya.

Jom sama2 join group ni.. Khas untuk sama2 kita share menu masing2..inshaAllah bermanfaat disana..TQ
Nak Join –> Klik Disini

sumber: rencahrasa