ᴋᴇᴍʙᴀʀ 3 ᴘᴇɴɢʜᴀꜰᴀʟ Qᴜʀᴀɴ,ꜱɪᴀᴘᴀ ꜱᴀɴɢᴋᴀ ᴀᴘᴀ ʏᴀɴɢ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ʙᴜᴀᴛ.

Masya Allah, 3 Kembar Berwajah Tampan Ini Semuanya Penghafal Al-Qur’an
Alhamdulillah, kami bertiga sudah khatam hafalan Qur’an 30 Juz, adik-adik kami juga sudah mulai menghafal, ada yang 3 juz dan ada yang baru 1 Juz,” ungkap Hannan, anak kedua dari lapan bersaudara itu.

Diakui Hannan, mereka memang berasal dari keluarga penghafal Qur’an yang juga mempunyai lembaga Tahfidz di Bekasi. Harapan mereka, saat ini generasi muda dapat lebih dekat dengan Al-Qur’an, karena pemuda sudah banyak dijajah dari segi moral dan lainnya.

Mereka berharap, dengan Al-Qur’an kita dapat membentengi diri dari hal tersebut. Selain hafidz Qur’an, untuk merambah dakwah di kalangan generasi muda, kembar tiga bersaudara ini membentuk grup Nasyid yang diberi nama “HAMANIS” singkatan dari “Hannan, Mannan, Ihsan”.

Hamanis itu sendiri merupakan singkatan dari nama kami bertiga, Hannan, Mannan, Ihsan,” ujar Hannan, kakak tertua dari trio kembar tersebut. Saat ini, Hamanis masih rutin melakukan roadshow ke sekolah, kampus dan pesantren untuk sekaligus memotivasi para remaja. Fanpage Hamanis dapat ditemui di Kembar3HMI di twitter dan instagram.

Akhir Kata
Semoga menjadi inspirasi bagi kita semua, dan berlomba-lomba mencetak hafiz Al-Quran di lingkungan kita masing-masing.

Sumber Dan Rujukan / mymediamaya

Perhatian! Pihak Infomanafaat tidak bertanggungjawab terhadap komentar yang diutarakan melalui laman sosial ini. Ia adalah pandangan peribadi pemilik akaun dan tidak semestinya menggambarkan pendirian sidang redaksi kami. Segala risiko akibat komen yang disiarkan menjadi tanggungjawab pemilik akaun sendiri

Dah Baca, Jangan Lupa Like, Komen Dan Share Page Media Portal Ya.

Jom sama2 join group ni.. Khas untuk sama2 kita share menu masing2..inshaAllah bermanfaat disana..TQ
Nak Join –> Klik Disini